Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 2019: Persebaya vs PSIS di Vidio.com

Kamis, 30 Mei 2019 12:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang. Grafis: Yanto/Indosport.com Copyright: © Grafis: Yanto/Indosport.com
Pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIS Semarang. Grafis: Yanto/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Tuan rumah Persebaya Surabaya akan menghadapi tamunya PSIS Semarang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (30/5/19) malam tepat pukul 20.30 WIB.

Persebaya membidik kemenangan setelah baru memperoleh satu poin dari dua pertandingan yang sudah mereka lakoni musim ini. Mereka menelan kekalahan dari Bali United (1-2) dan ditahan tim promosi Kalteng Putra (1-1).

Hasil tersebut membuat Bonek, sebutan pendukung Persebaya, menanggap kemenangan sebagai harga mati. Apalagi kubu tuan rumah masih diizinkan menggunakan pemain-pemain berlabel timnas Indonesia yang dijadwalkan melakukan pemusatan latihan di Cikarang dan Yogyakarta.

Sementara itu, PSIS datang dengan kepercayaan tinggi setelah sebelumnya mampu comeback dari juara bertahan Persija Jakarta di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (26/5/19). Hasil tersebut menjadi tambahan motivasi bagi pasukan Jafri Sastra.

PSIS diprediksi akan kembali menurunkan kekuatan penuh lantaran Shohei Matsunaga sudah terlepas dari suspensi bawaan darii musim lalu. Pemain terbaik Shopee Liga 1 pekan kedua, Hari Nur Yulianto, menjadi andalan di lini depan jika Silvio Escobar masih kesulitan membuka keran golnya.

Musim lalu, Persebaya dan PSIS saling mengalahkan dalam ajang yang sama dengan skor 1-0 saat bermain di Magelang maupun Surabaya.

Untuk menyaksikan Persebaya vs PSIS bisa kalian saksikan secara langsung di Indosiar atau melalui link live streaming berikut ini:

1.Vidio.com (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.