Liga Italia

Costacurta Bantah Dirinya Bakal Kembali ke AC Milan

Senin, 10 Juni 2019 17:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda AC Milan, Alessandro Costacurta, telah membantah rumor yang menyebut dirinya akan kembali ke San Siro dan menjadi direktur olahraga klub.

Costacurta mengaku ia memang dekat dengan Paolo Maldini yang baru-baru ini diangkat menjadi direktur teknis AC Milan. Naiknya Maldini, membuat jabatan direktur olahraga pun kosong.

Nama Costacurta sempat mencuat untuk menggisi kekosongan tersebut. Namun, baru-baru ini ia membantahnya secara langsung dan mengatakan tidak akan kembali ke AC Milan.

"Saya tidak berbicara dengan Maldini. Kami adalah teman dekat bahkan seperti saudara, tapi dia tahu saya tidak akan menerima pekerjaan itu," ucap Costacurta dikutip dari situs berita sepak bola Calciomercato.

Selain memberikan bantahan, Costacurta mendukung langkah Milan untuk mempekerjakan Zvonimir Boban menjadi direktur olahraga klub. Menurut Costacurta, Boban adalah orang yang tepat.

Lebih lanjut, mantan bek tangguh Milan ini juga setuju jika Rossoneri menunjuk Marco Giampaolo menjadi pelatih. Costacurta menilai bahwa Giampaolo adalah pelatih yang memiliki ide baru di sepak bola.

Hal tersebut membuat Giampaolo sangat menarik dan dinilai pas untuk diterapkan di AC Milan yang sedang melakukan perubahan besar-besaran di bawah CEO Ivan Gazidis.