Bursa Transfer

Real Madrid Siap Jegal Barcelona untuk Dapatkan Kiper Venezuela

Senin, 10 Juni 2019 09:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @FIFA.com
Kiper Venezuela, Wuilker Farinez, diminati Real Madrid dan Barcelona. Copyright: © Twitter @FIFA.com
Kiper Venezuela, Wuilker Farinez, diminati Real Madrid dan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Real Madrid sudah menyiapkan dana ratusan miliar rupiah demi memenangkan persaingan dengan Barcelona memperebutkan kiper Timnas Venezuela, Wuilker Farinez.

Dilansir dari laman portal berita Caught Offside, Los Blancos telah menyiapkan dana sebesar 15 juta euro atau sekitar Rp241 miliar hanya demi mendatangkan Farinez.

Rel Madrid memang tengah membutuhkan pertahanan yang lebih baik usai menjalani LaLiga 2018/19 dengan performa buruk. Bahkan, mereka hanya mampu finis di peringkat tiga dengan torehan 68 poin, terpaut 19 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Ditambah lagi, Los Blancos memiliki catatan jumlah kekalahan yang lebih buruk dari Athletic Bilbao yang berada di posisi delapan LaLiga 2018/19, yaitu 12 kali kalah dibandingkan 11 kekalahan yang diderita Bilbao.

Dengan kondisi ini, Real Madrid tentu membutuhkan pertahanan yang lebih kuat lagi dengan mengincar Farinez. Namun, mereka juga harus bersaing dengan Barcelona yang juga tengah menginginkan jasa penjaga gawang tersebut.

Keinginan dua klub itu mendatangkan Farinez dapat dimaklumi. Pasalnya, kiper yang saat ini membela klub sepak bola Millonarios tersebut telah mengoleksi beberapa prestasi yang membanggakan.

Ia mampu mengantarkan Millonarios menjuarai Superliga Colombiana 2018, mengantarkan Venezuela menjadi runner up Piala Dunia U-20 dan mengantarkan negaranya itu finis di peringkat tiga ajang South American Youth Football Championship 2017.

Bukan hanya itu, berbicara soal prestasi individu, Farinez juga pernah menggondol predikat Kiper Terbaik Venezuelan Primera Division 2016 dan 2017.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%