Liga Indonesia

Dipanggil ke Timnas U-19, Begini Reaksi Striker Persija Jakarta

Rabu, 12 Juni 2019 13:14 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Penyerang muda Persija Jakarta, Sutan Diego Zico, mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi bersama Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Abdurrahman Ranala/INDOSPORT
Penyerang muda Persija Jakarta, Sutan Diego Zico, mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi bersama Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Persija Jakarta, Sutan Diego Zico, mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi bersama Timnas Indonesia U-19. Ia diminta bergabung sejak 11-18 Juni 2019 mendatang dan berlatih bersama 29 pemain lain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Ini merupakan seleksi tahap kedua yang dilakukan oleh pelatih Fakhri Husaini untuk persiapan menghadapi pada Piala AFF U-18 pada 5-18 Agustus di Thailand.

Oleh sebab itu, Zico menyatakan tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia betekad kembali berseragam Timnas setelah pulang menjalani program Garuda Select di Inggris selama enam bulan terakhir.

"Saya sangat senang dan bersyukur bisa kepanggil lagi untuk mengikuti pemusatan Timnas ini. Harapannya semoga bisa lolos dan masuk skuad timnas U-18," ujar Zico.

Dengan bergabung ke pemusatan latihan, Zico dipastikan melewatkan laga perdana Persija U-18 di Elite Pro Academy Liga 1 U-18 melawan TIRA Persikabo U-18 di Bogor, pada 15 dan 16 Juni 2019 mendatang. 

Selain Zico, Persija juga mengirim dua pemain muda lainnya untuk bergabung ke seleksi Timnas Indonesia U-19. Dua nama lain yang dipanggil pelatih Fakhri Husaini adalah Braif Fatari dan Muhammad Risky Sudirman

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%