Liga Indonesia

Djanur: Babak 8 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia dan Liga 1 Sama Pentingnya

Rabu, 12 Juni 2019 07:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sebentar lagi bakal melanjutkan pertandingan babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Madura United. Adapun pertandingan tersebut rencananya bakal berlangsung pada tanggal 19 dan 27 Juni 2019.

Menjelang laga ini, pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan jika dia mematok target tinggi dalam laga ini. "Saya pikir semua pertandingan yang akan kami lakukan sama pentingnya," ujar Djanur pada Selasa (11/06/19).

Meskipun menganggap penting, Djanur tetap tak menutup mata menjelang pertandingan tersebut. Terlebih lagi Madura United merupakan salah satu dari tim Liga 1 yang punya barisan skuat menakutkan.

"Meskipun kami di Piala Presiden 2019 kemarin bisa menang lawan Madura United. Tetap saja tim itu punya pemain-pemain bagus, maka dari itu saya sampaikan ke pemain ini bukan tugas mudah," ungkap pelatih 60 tahun ini.

Selain itu, nasib antar kedua tim ini pun sangat jauh berbeda khususnya di Liga 1 2019 dan di Piala Presiden 2019 kemarin. Madura United berhasil bertengger diposisi atas klasemen sementara sedangkan Persebaya harus terseok-seok di papan tengah klasemen sementara.

Hal inilah yang membuat Djanur tambah fokus untuk mempersiapkan timnya menjelang laga itu. Suntikan motivasi pun tak henti-hentinya dia berikan ke pemain.

"Saya yakinkan dan beri motivasi ke pemain jika kita pernah menang lawan mereka dengan bermain full tim. Semoga kali ini bisa seperti itu lagi," tutup Djanur.