Bola Internasional

Minta 'Maaf', Andritany Disalahkan Warganet Usai Kalah Lawan Yordania

Rabu, 12 Juni 2019 17:06 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ashley Feder/Getty Images
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa sempat mengunggah permintaan
Kiper Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa sempat mengunggah permintaan "maaf," sebelum laga uji coba bergulir. Namun sayang permintaan maaf ini tidak diterima warganet usai kekalahan Timnas Indonesia lawan Yordania.

INDOSPORT.COM - Sebelum laga uji coba bergulir Andritany Ardhiyasa sempat meminta maaf melalui Instagram pribadinya. Namun sayang permintaan ini tidak diterima warganet usai kalah lawan Timnas Yordania Selasa (11/06/19) lalu.

Kiper berusia 27 tahun ini sebelumnya sempat mengunggah foto beserta permohonan maafnya ketika hari raya lebaran yang jatuh pada tanggal 5-6 Juni 2019 lalu.

Meskipun sudah lama, para warganet yang kecewa justru melampiaskan kekesalan mereka pada kolom komentar unggahan ini. Kekecewaan itu sendiri berasal dari kekalahan menyedihkan Timnas Indonesia saat melawan Yordania.

Para warganet yang kesal menganggap kekalahan telak Timnas Indonesia merupakan salah Andritany karena dinilai tak sanggup mengemban tugas sebagai kiper.

"Tolonglah kalo lu mau gaya2an di Persija aja, jangan lu banyakin gaya di Timnas. Ampas," tulis akun iivan.28.

"Lu bawa nama Indonesia bukan ngeharumin malah mau"in," tulis akun zidan_farish.

© Instagram/Andritany Ardhiyasa
Unggahan Andritany Ardhiyasa yang diserang netizen. Copyright: Instagram/Andritany ArdhiyasaUnggahan Andritany Ardhiyasa yang diserang netizen.

Kekecewaan warganet sendiri berasal dari kekalahan Timnas Indonesia lawan Yordania dengan skor 1-4 di laga uji coba internasional.

Salah satu tindakan blunder pada menit ke-63 menjadi alasan utama warganet yang geram dengan Andritany.

Saat itu Andritani gagal melakukan tendangan keras karena berhasil dihalau gelandang Timnas Yordania, Ahmed Samir. Kesalahan ini pun dimanfaatkan Yousef Al-Rawashdeh untuk mencetak gol ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%