Liga Indonesia

Usai Libur Lebaran, Manusia 5 Pulau Kirim Pesan untuk Aremania

Sabtu, 15 Juni 2019 10:49 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah rela jatuh bangun saat laga uji coba Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah rela jatuh bangun saat laga uji coba Arema FC.

INDOSPORT.COM – Para pemain Arema FC telah kembali melaksanakan aktifitas latihan seperti biasa usai menjalani libur lebaran. Semua pemain sudah berkumpul termasuk kapten mereka Hamka Hamzah yang bukan pemain asli dari Kota Malang.

Saat ini tim Singo Edan terus fokus berlatih guna menghadapi laga lanjutan Shopee Liga 1 2019. Pasalnya mereka belum di posisi aman karena baru meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan yang sudah mereka mainkan sejauh ini.

Untuk menambah semangat para pemain Arema FC, Hamka Hamzah selaku kapten memberi pesan khusus kepada Aremania. “Jangan lupa untuk terus mendukung dan mendoakan tim untuk bisa berprestasi di Liga 1 2019,” tuturnya seperti dilansir dari akun youtube resmi klub.

“Saat ini juga waktunya untuk bekerja keras lagi bagi para pemain untuk mencapai hasil yang kita inginkan bersama,” imbuh pemain yang sudah memperkuat klub dari lima pulau yang berbeda ini.

Arema FC sebenarnya dijadwalkan akan menghadapi laga big match melawan Persib Bandung pada Jumat (14/6/2019) kemarin, namun karena pihak operator liga menunda pekan keempat maka persiapan yang sudah dilakukan juga sedikit berbeda.

Usai tak jadi menghadapi Maung Bandung, klub asal Jawa Timur ini tetap akan melakoni laga berat pada pekan berikutnya karena harus bertandang ke PSM Makassar yang notabene merupakan runner up musim lalu dan dihuni oleh beberapa pemain berkualitas.