Liga Inggris

Kepergok Belanja di Milan, Aubameyang Dapat Kontrak Baru dari Arsenal?

Senin, 17 Juni 2019 08:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© The Sun
Pemain Arsenal,Pierre-Emerick Aubameyang sedang berbelanja di Milan Copyright: © The Sun
Pemain Arsenal,Pierre-Emerick Aubameyang sedang berbelanja di Milan

INDOSPORT.COM - Pierre-Emerick Aubameyang kepergok berbelanja di Milan setelah kabar bahwa Arsenal menawarinya kontrak baru dengan gaji sebesar 200 ribu poundsterling atau RP3,6 milar per minggu.

Berita olahraga di The Sun melaporkan, tak hanya Aubameyang, klub juga akan memberi kontrak baru kepada Alexandre Lacazette agar keduanya bisa menetap di London Utara.

Aubameyang sendiri telah dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Super China, apalagi dua klub raksasa, Shanghai SIPG dan Guangzhou Evergrande tertarik padanya.

Sementara itu, Lacazette juga menjadi salah satu target pembelian Barcelona bulan lalu karena dianggap bisa menjadi pelapis bagi Luis Suarez.

Aubameyang saat ini memiliki gaji sebesar Rp3,4 miliar per minggu. Namun, kehadirannya di butik elit, Philipp Plein di Milan mengindikasikan adanya kenaikan gaji.

Ia datang menggunakan mobil Lamborghininya peraknya. Pemain sepak bola asal Gabon ini terlihat stylish dengan mengenakan baju dan sepatu yang juga berwarna perak serta kaos putih.

Aubameyang juga tidak asing dengan Milan yang pernah berada di akademi Rossoneri, sebelum dikirim dengan status pinjaman tiga musim berturut-turut antara 2008-2011.

Pierre-Emerick Aubameyang baru-baru ini memicu kekhawatiran akan meninggalkan Arsenal setelah menghapus bio-nya dan juga mengganti foto profilnya yang menggenakan jersey The Gunners.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%