Liga Indonesia

Cara Lucu Wawan Hendrawan Ekspresikan Turunnya Bali United ke Bursa Saham

Selasa, 18 Juni 2019 09:48 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© baliutd.com
Wawan Hendrawan punya cara lucu mengekspresikan turunnya Bali United ke bursa saham. Copyright: © baliutd.com
Wawan Hendrawan punya cara lucu mengekspresikan turunnya Bali United ke bursa saham.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1, Bali United, telah resmi melepas sahamnya ke publik. Kiper Serdadu Tridatu, Wawan Hendrawan, punya cara sendiri untuk mengekspresikan momen ini.

Akun Instagram Wawan baru-baru ini mengunggah ekspresi lucu dirinya ketika Bali United telah resmi melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Uniknya kiper yang sering dijuluki Spider-Wan itu menuliskan caption menggelitik ketika menanggapi harga saham dan darah tinggi yang naik.

Unggahan foto pertamanya menunjukan ekspresi bahagia ketika harga saham naik. Namun di unggahan kedua Wawan terlihat lebih serius dengan wajah agak marah ketika mengekspresikan tekanan darahnya yang sedang naik.

© Instagram @wawan59hendrawan
Postingan Wawan Hendrawan soal bursa saham Bali United Copyright: Instagram @wawan59hendrawanPostingan Wawan Hendrawan soal bursa saham Bali United

Hal ini pun sempat membuat pencinta sepak bola Indonesia dan pengikut setianya merasa terhibur. Salah satunya bahkan rekan setim di Bali United, Ilija Spasojevic.

"Hahaha," tulis spaso_87, akun yang dimiliki rekan timnya, Spasojevic.

"Hahahahah kang suleeeeee," tulis akun davidkanadi.

"Hahahaa," tulis akun widanaribmek.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh lyma sembilan (@wawan59hendrawan) pada

Bali United menjadi klub sepak bola pertama di Asia Tenggara yang melepas saham ke publik. Langkah ini sendiri merupakan terobosan baru untuk lebih mendekatkan klub dengan pendukungnya.

Serdadu Tridatu berharap dengan ikut sertanya Sameton Dewata di bursa saham ini, Bali United bisa meningkatkan prestasinya lebih baik lagi di dalam dan luar negeri.