Liga Indonesia

Bobotoh dan Supporter Kabomania Berbaur di Stadion Si Jalak Harupat

Selasa, 18 Juni 2019 18:30 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh padati Stadion Si Jalak Harupat Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh padati Stadion Si Jalak Harupat

INDOSPORT.COM - Menjelang kick off pertandingan kompetisi Liga 1 2019, antara Persib Bandung menghadapi PS Tira Persikabo, Bobotoh mulai berdatangan ke Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/06/19). 

Selain Bobotoh, sekitar seribu orang supporter Persikabo yang terdiri dari beberapa elemen terlihat hadir di Stadion berkapasitas 27 ribu ini. Mereka datang dengan menggunakan berbagai macam kendaraan. 

"Kita datang hapir seribu orang, kita mengucapkan sapurasun kepada Bobotoh semua. Kita berangkat jam 11, parkir bus, kendaraan pribadi motor juga ada sekitar 100 motor," Kata ketua umum Kabomania Muhammad, M Yusuf Kiat di temui di sekitar Stadion Si Jalak Harupat. 

Yusuf juga mengucapkan terima kasih, kepada seluruh elemen Bobotoh yang menerima dengan baik kehadirannya. Pihaknya juga berharap, sebagai warga Jawa Barat hubungan baik antar supporter ini bisa terus terjalin. 

"Kita koordinasi dengan banyak elemen Bobotoh, sama kang Yana (Dirigen Viking), Herru Joko (Ketua Viking) dan teman-teman Bobotoh lainnya. Sudah lama kita gak ke Bandung, Alhamdulillah dudulurannya sangat erat," ucapnya.       

Dari pantauan INDOSPORT, Bobotoh dan supporter Tira-Persikabo tampak akrab berbaur dan terlihat ada yang berfoto bersama. Selain itu, supporter Tira-Persikabo ini akan ditempatkan di tribun barat II. 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%