Liga Indonesia

Link Live Streaming Piala Indonesia: Persebaya vs Madura United

Rabu, 19 Juni 2019 11:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Media Persebaya
Live streaming Piala Indonesia 2019 antara Persebaya vs Madura United. Copyright: © Media Persebaya
Live streaming Piala Indonesia 2019 antara Persebaya vs Madura United.

INDOSPORT.COM - Inilah link live streaming pertandingan leg pertama perempatfinal Piala Indonesia 2019 antara Persebaya Surabaya vs Madura United.

Piala Indonesia 2019 telah mencapai babak perempatfinal. Sebanyak tiga pertandingan lain di babak ini telah selesai dan tinggal menyisakan satu pertandingan lagi yaitu Persebaya vs Madura United yang akan digelar di Gelora Bung Tomo (kandang Persebaya).

Pada babak 16 besar Piala Indonesia 2019, Bajul Ijo mampu menyingkirkan Persidago Gorontalo dengan agregat meyakinkan, yaitu 11-1, sementara Madura United sendiri juga mampu lolos dengan agregat telak 7-1 lawan Sriwijaya FC.

Berdasarkan catatan sejarah, kedua tim sepak bola itu belum pernah sekalipun menjuarai Piala Indonesia sejak 2005 yang lalu saat kompetisi ini masih disebut Copa Indonesia.

Namun jika dilihat dari prestasi di Liga 1 Shopee Indonesia 2019, Laskar Sapeh Kerrab menjadi tim yang mampu memenangi tiga laga awal Liga 1 Indonesia 2019 dibanding Persebaya yang belum pernah menang.

Hal ini mungkin juga akan berpengaruh pada pertandingan leg pertama perempatfinal Piala Indonesia 2019 antara Persebaya vs Madura United.

Inilah link live streaming pertandingan leg pertama perempatfinal Piala Indonesia 2019 antara Persebaya vs Madura United yang akan diselenggarakan pada Rabu (19/06/19), pukul 16.00 WIB.

1. RCTI (Klik di sini!)

Peringatan!

  • INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.
  • Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu