Liga Indonesia

Petinggi Persib Pamer Jersey Bayern Munchen, Sinyal Tanam Saham?

Rabu, 19 Juni 2019 06:16 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/@erickthohir
Wakil Komisaris Persib Bandung Erick Thohir bertemu perwakilan Bundesliga Jerman. Copyright: © Twitter/@erickthohir
Wakil Komisaris Persib Bandung Erick Thohir bertemu perwakilan Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Petinggi Persib Bandung Erick Thohir memamerkan jersey Bayern Munchen dengan tulisan 'Thohir' dan akankah ini sinyal menanam saham?

Wakil Komisaris Persib itu diketahui baru saja berjumpa dengan sejumlah wakil petinggi Bundesliga Jerman di Indonesia, Selasa (18/06/19).

Pertemuan diketahui lewat unggahan di akun media sosial Instagram resmi Erick Thohir. Tampaknya diskusi ini akan memberikan dampak bagus bagi sepak bola Indonesia.

Erick bertemu dengan CEO International Bundesliga Jerman Robert Klein, Head of Asia Pacific Bundesliga Jerman Kevin Sim, dan David Burke.

"Kami memiliki diskusi yang bagus tentang masa depan sepak bola Indonesia dan kerja sama dalam mengembangkan sepak bola Indonesia," tulis akun @erickthohir.

© Instagram/@erickthohir
Wakil Komisaris Persib Bandung Erick Thohir bertemu perwakilan Bundesliga Jerman. Copyright: Instagram/@erickthohirWakil Komisaris Persib Bandung Erick Thohir bertemu perwakilan Bundesliga Jerman.

Selain itu, pasca pertemuan tersebut Erick Thohir memamerkan jersey Bayern Munchen dengan tulisan 'Thohir' di bagian belakang bawah.

Erick Thohir sendiri kerap kali menanam saham di sejumlah klub dunia seperti Persib, Inter Milan, sampai DC United (dua nama terakhir telah dilepas sahamnya beberapa waktu lalu).

Kini Erick Thohir menjabat sebagai Direktur Oxford United, klub League One Inggris. Oxford United baru saja finis diurutan ke-12 dengan 60 poin di musim 2018/2019.

Sekadar informasi kalau Bundesliga Jerman saat ini tengah merambah pasar Asia sejak beberapa tahun terakhir. Mereka sampai mendirikan kantor di Singapura.