Bola Internasional

Saling Membutuhkan, Inter Milan dan Man United Isyaratkan Barter Pemain

Rabu, 19 Juni 2019 17:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Milan Skriniar bakal menjadi tumbal dari keinginan Antonio Conte yang ngebet mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar bakal menjadi tumbal dari keinginan Antonio Conte yang ngebet mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United

INDOSPORT.COM - Buntut dari transfer saga yang melibatkan Romelu Lukaku membuat Inter Milan melakukan langkah berani dengan mengajukan pertukaran pemain dengan Manchester United. Dikabarkan La Beneamata akan mengorbankan Milan Skriniar.

Dilansir dari Calciomercato, Inter akan memberikan Skriniar untuk menggoda Man United agar mau melepas Lukaku. Terlebih Setan Merah memang dikabarkan tengah mengincar pemain belakang untuk menutup lubang di sektor pertahanan yang dicap rapuh.

Sebelumnya, Inter Milan pernah menawarkan Ivan Perisic atau Mauro Icardi untuk Romelu Lukaku. Namun, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Manchester United yang memang sedari awal juga mengincar Milan Skriniar selain nama-nama seperti Kalidou Koulibaly dan Issa Diop.

Selain itu, Antonio Conte juga dilaporkan teratrik mendatangkan Lukaku dikarenakan allenatore berkebangsaan Italia tersebut tidak ingin pemain bermasalah seperti Icardi. Terlebih, pemain berusia 26 tahun tersebut juga pernah memuji mantan pelatih Chelsea tersebut seagai pelatih terbaik dunia.

Tak ayal, transfer di antara Inter Milan dan Manchester United dikabarkan akan terealisasi mengingat kedua tim sangat membutuhkan amunisi baru untuk di sektor penyerangan dan pertahanan. Mengingat, baik harga Romelu Lukaku dan Milan Skriniar tidak tepaut jauh akibat kontrak yang mengikat kedua pemain ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%