Liga Indonesia

100 Persen Siap, Persipura Optimistis Bawa Pulang Hasil Positif dari Bogor

Kamis, 20 Juni 2019 08:40 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, membawa modal keyakinan untuk bisa meraih hasil positif di markas Tira-Persikabo. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Luciano Leandro, membawa modal keyakinan untuk bisa meraih hasil positif di markas Tira-Persikabo.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura telah bertolak ke Jakarta untuk menjalani rangkaian persiapan akhir sebelum menghadapi Tira-Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, dalam laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019, Minggu (23/6/19).

Dalam lawatan itu, pelatih Luciano Leandro menuturkan bahwa timnya datang dengan membawa modal keyakinan untuk bisa meraih hasil positif di markas Tira-Persikabo.

"Kami sudah bertolak ke Jakarta untuk kemudian ke Bogor. Kami datang dengan rasa optimis untuk bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan," ungkap Luciano kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (20/6/19).

Meski mengaku timnya datang dengan motivasi yang tinggi, namun sang pelatih tetap meminta pasukannya selalu waspada dan terus mengerahkan 100 persen kekuatan. Itulah kunci untuk mendulang kemenangan perdana di Liga 1 2019.

Luciano juga tak menampik bahwa apapun hasil yang nantinya diraih tak terlepas dari kehendak Tuhan sehingga pria berkebangsaan Brasil itu mengingatkan seluruh personel Persipura untuk berdoa.

"Selalu saya bilang dan meminta kepada para pemain untuk bekerja 100 persen dan terus berdoa supaya bisa mendapat hasil yang lebih bagus lagi di sana," tandasnya.

Berdasarkan klasemen Liga 1 2019, Persipura kini menduduki peringkat ke-15 alias setingkat di atas zona merah lantaran belum sekali pun meraih kemenangan. Mereka diimbangi Persela Lamongan (2-2) dan PSS Sleman (1-1), serta keok tiga gol tanpa balas dari Persib Bandung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%