Liga Inggris

Ini Momen Paling Memalukan yang Pernah Dirasakan Fernando Torres

Jumat, 21 Juni 2019 19:57 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Image
Fernando Torres, saat masih di AC Milan. Copyright: © Getty Image
Fernando Torres, saat masih di AC Milan.

INDOSPORT.COM – Ada satu momen paling memalukan dari Fernando Torres yang mungkin tidak akan bisa dilupakan pecinta sepak bola, apa itu?

Fernando Torres baru saja mengambil salah satu keputusan terpenting dalam hidupnya yaitu dengan pensiun dari dunia sepak bola setelah 18 tahun berkarya di lapangan hijau. Pernyataan pensiun Torres sendiri diungkapkan melalui akun Twitter pribadinya.

“Saya punya suatu pengumuman penting. Setelah 18 tahun berkiprah, inilah saatnya untuk mengakhiri karier saya di sepak bola,” tulis Torres di akun Twitter pribadinya.

Selama 18 tahun berkarya di lapangan hijau, sudah banyak klub sepak bola yang pernah merasakan magisnya sebagai salah satu penyerang paling mematikan di dunia. Mulai dari Atletico Madrid, Liverpool, Chelsea, hingga AC Milan.

Gelimang trofi juara juga pernah diraih oleh Fernando Torres seperti Piala Dunia 2010, Piala Eropa (2008 dan 2012), Liga Champions dan Liga Europa. Namun di balik gelimang medali juara itu, terbesit satu momen paling memalukan yang pernah dirasakan oleh Torres, apa itu?