Liga Indonesia

Persela Lamongan Waspadai Pergerakan Dua Winger Persija

Jumat, 21 Juni 2019 18:20 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, punya tugas khusus untuk anak didiknya menjelang laga lawan Persija Jakarta pada Sabtu (22/6/19) di Stadion Surajaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, punya tugas khusus untuk anak didiknya menjelang laga lawan Persija Jakarta pada Sabtu (22/6/19) di Stadion Surajaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, punya tugas khusus untuk anak didiknya menjelang laga lawan Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pada Sabtu (22/6/19) besok di Stadion Surajaya, Lamongan. Tugas khusus itu adalah menjaga dua winger pemain Persija Jakarta yakni Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan.

"Persija punya dua pemain winger yang bagus, Riko misalnya dia punya kemampuan diatas rata-rata kecepatannya. Novri juga dikiri punya kemampuan yang lumayan bagus," kata Aji Santoso pada Jumat (21/6/19).

Nah, melihat dua pemain Persija yang punya kelebihan ini, tentu Aji berharap barisan pemain belakang Laskar Joko Tingkir wajib meminimalisasikan kesalahan.

"Mereka bisa dengan baik memberikan umpan bagus ke Simic saya berharap anak-anak tidak melakukan kesalahan," imbuhnya.

Sementara itu pemain Persela Lamongan, Ahmad Subagja Basith, bakal mengikuti instruksi yang sudah diberikan Aji Santoso kepadanya dan pemain yang lain. "Latihan kemarin kami sudah saling memberikan masukan siapa pemain yang berbahaya," katanya.

Disinggung soal dua pemain Persija ini yakni Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan, Basith pun mengiyakan.

"Simic menurut saya juga," singkatnya. Dia yakin Persela Lamongan bisa meraih hasil maksimal pada pertandingan besok (Sabtu, 22/6/19).

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, tentunya berharap dapat mengakhiri panceklik kemenangan di Shopee Liga 1 2019.

Persela Lamongan di tiga pertandingan awal Shopee Liga 1 2019 memang tampil kurang baik. Mereka saat ini menghuni posisi dasar klasemen sementara hal tersebut berbeda dengan calon lawannya, Persija Jakarta, yang berada dua strip diatasnya.