Bursa Transfer

Real Betis Tengah Dekati Pahlawan Liverpool di Liga Champions 2018/19

Minggu, 23 Juni 2019 20:50 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© TF-Images / GettyImages
Real Betis dekati pahlawan kemenangan Liverpool di Liga Champions, Divock Origi. Copyright: © TF-Images / GettyImages
Real Betis dekati pahlawan kemenangan Liverpool di Liga Champions, Divock Origi.

INDOSPORT.COM - Pahlawan Liverpool di Liga Champions musim 2018/19, Divock Origi, diam-diam tengah didekati oleh salah satu kontestan LaLiga Spanyol, Real Betis.

Dilansir dari Football Espana, pemain berdarah Belgia tersebut menjadi incaran pelatih Real Betis, Rubi, untuk mengomandoi lini serang klub berjuluk Beticos Verdiblancos tersebut. Meski mampu menjadi penentu kemenangan Liverpool di Liga Champions, masa depan Origi tetap masih menjadi tanda tanya.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sebelumnya mengindikasikan bahwa dirinya akan membuka penawaran untuk Divock Origi yang diprediksi hanya akan tetap menjadi pemain pelapis pada musim 2019/20. Hal tersebut membuat Real Betis sedikit waspada untuk memonitori status dari pemain berusia 24 tahun tersebut.

Kontrak Origi sendiri akan berakhir pada tahun 2020. Hingga saat ini, belum ada indikasi bahwa dirinya akan memperpanjang kontrak bersama Liverpool. Keadaan tersebut membuat Klopp harus menjual mantan pemain Lille tersebut secara cepat.

Meski tertarik, Real Betis sendiri merasa kesulitan dengan gaji yang diminta oleh Divock Origi. Diyakini ia menerima gaji 2,4 Juta Euro (sekitar Rp38 Miliar) per musimnya. Terlebih, Liverpool akan menjual pemainnya tersebut dengan cepat dan akan menambah biaya yang harus dikeluarkan klub asal Andalusia.