Bursa Transfer

Lyon Sudah Relakan Fekir Pergi, AC Milan atau Liverpool?

Jumat, 28 Juni 2019 15:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© TEAMtalk
Nabil Fekir, pemain Olympique Lyon yang kabarnya diminati AC Milan dan Liverpool. Copyright: © TEAMtalk
Nabil Fekir, pemain Olympique Lyon yang kabarnya diminati AC Milan dan Liverpool.

INDOSPORT.COM – Klub pemilik Nabil Fekir, Olympique Lyon, nampaknya sudah ikhlas dengan kepergian kaptennya tersebut. Jika benar, Fekir berpeluang ke AC Milan atau Liverpool.

Hal ini dikarenakan Fekir memang menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa dan kontraknya bersama Lyon tinggal satu tahun lagi. AC Milan dan Liverpool menjadi dua klub yang sering dirumorkan ingin merekrut pemain berusia 25 tahun ini.

Bahkan musim lalu The Reds hampir saja mendapatkan tanda tangan Fekir, namun akhirnya batal karena klub asal Merseyside itu mempermasalahkan kebugaran pemain berkaki kiri tersebut.

Namun tahun ini nampaknya Nabil Fekir akan segera memiliki klub baru. Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, sudah nampak ikhlas dengan kepergian salah satu pemain kesayangannya tersebut.

“Harga sang pemain mungkin tidak semahal musim lalu, tapi saat ini kami sudah berbicara dengan klub yang ingin tertarik membelinya, kami belum bisa menjelaskan detailnya,” ujar Jean-Michel Aulas, seperti dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato.

“Walaupun kami merelakan Nabil Fekir pergi, tetapi kami hanya benar-benar mencari klub yang serius dan akan menahan sang pemain untuk pergi apabila sulit mencapai kesepakatan,” imbuh pria 70 tahun ini.

Belum bisa dipastikan apakah klub tersebut Liverpool atau AC Milan, yang telah melakukan negosiasi dengan Lyon, namun klub asal Italia nampaknya yang sudah mulai diam-diam melakukan negosiasi untuk mendatangkan Nabil Fekir ke San Siro.

Patut ditunggu tentang proses transfer bintang yang tahun lalu turut mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 itu, pasalnya ia merupakan salah satu pemain sepak bola yang memiliki kualitas mumpuni.