Bola Internasional

Luis Suarez Berderai Air Mata di Lapangan, Ini Reaksi Neymar

Minggu, 30 Juni 2019 20:52 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© Alexandre Schneider/Getty Images
Edinson Cavani melakukan selebrasi bersama Luis Suarez. Copyright: © Alexandre Schneider/Getty Images
Edinson Cavani melakukan selebrasi bersama Luis Suarez.

INDOSPORT.COM - Kesedihan mendalam tengah dialami striker Timnas Uruguay, Luis Suarez, di Copa America 2019. Ia harus menangis di lapangan usai gagal meloloskan negaranya karena gagal mengeksekusi penalti.

Perjalanan Uruguay di Copa America 2019 dipastikan telah berakhir. Kepastian itu didapat setelah La Celeste tersingkir melalui drama adu penalti dari Peru di Stadion Fonte Nova, Sabtu (30/6/2019).

Kekalahan Uruguay dalam duel adu penalti pun disebabkan oleh Suarez. Ia menjadi satu-satunya penendang yang gagal dari semua eksekutor penalti Uruguay. Suarez pun menangis seketika di lapangan setelah negaranya dipastikan gugur.

Di tengah kesedihan itu, dukungan turut mengalir dari mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar. Ia memberikan suntikan semangat kepada Suarez agar tidak sedih

"Bangun," tulis Neymar melalui Story Instagram-nya, di samping video Suarez menangis, dikutip dari Sportskeeda.

© Instagram Neymar
Instagram Neymar soal Luis Suarez Copyright: Instagram NeymarInstagram Neymar soal Luis Suarez

"Kamu sangat hebat, Saudaraku. Aku cinta kamu teman," tegas pemain yang kini sedang cedera tersebut.

Neymar dan Suarez memang penah bersama selama empat musim di Argentina. Ketika itu, kerja sama keduanya bersama Lionel Messi sukses membuahkan treble winner pada musim 2014/15.

Neymar pun sedang dikabarkan akan kembali ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2019. Jika sudah resmi, bukan tidak mungkin nantinya Neymar dan Luis Suarez akan kembali bekerja sama di Barcelona.