Liga Indonesia

Jelang Lawan Cilegon United, Skuat PSMS Medan Latihan Resmi Perdana di Stadion Teladan

Senin, 1 Juli 2019 14:53 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning (baju putih) memimpin langsung sesi Official Training (OT) di Stadion Teladan, Medan, Senin (1/7/2019) pagi. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pelatih PSMS Medan Abdul Rahman Gurning (baju putih) memimpin langsung sesi Official Training (OT) di Stadion Teladan, Medan, Senin (1/7/2019) pagi.

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan menjalani Official Training (OT) pertama mereka di Stadion Teladan Medan, Senin (01/07/19) pagi. Latihan resmi di stadion kebanggaan warga Medan ini tak lain untuk menghadapi laga perdana di hadapan publik sendiri vs Cilegon United pada lanjutan pekan ke-3 Liga 2 Indonesia 2019, Selasa (02/07/19) esok.

Dalam latihan tersebut semua pemain tim berjuluk Ayam Kinantan melahap seluruh porsi latihan yang diberikan dan dipimpin langsung pelatih Abdul Rahman Gurning.

Antara lain seperti sang kapten Legimin Raharjo, Bayu Tri Sanjaya, Ilham Fathoni, Aldino Herdianto, hingga dua pemain naturalisasi mereka Mamadou Diallo dan penentu kemenangan 1-0 PSMS atas tuan rumah Persibat Batang kemarin, Mohamadou Alhadji.

Gurning mengatakan seluruh anak asuhannya dalam kondisi fit dan siap tampil menghadapi Cilegon United, termasuk Syaiful Ramadhan yang dikabarkan sempat cedera ringan.

"Kondisi pemain saat ini tidak ada masalah. Semua siap tampil," kata Gurning usai OT di Stadion Teladan.

Pelatih berlisensi A AFC itu menilai anak asuhannya tidak menghadapi kendala dengan cuaca yang diprediksi panas saat laga esok.

"Cuaca pagi ini panas dan ini termasuk adaptasi yang bagus untuk anak-anak. Karena kita besok akan main sore yang diperkirakan masih panas, sehingga cuaca pagi yang panas ini cukup bagus bagi mereka. Apalagi baberapa hari terakhir ini Medan cuacanya sangat panas," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui PSMS saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 2 Indonesia 2019 wilayah Barat dengan poin sempurna 6 dari dua laga, sedangkan tim tamu Cilegon United berada satu tingkat dibawah PSMS dengan 4 poin, hasil sekali menang dan sekali seri.

Penulis: Aldi Aulia Anwar.