Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 2 2019: PSIM vs Persik Kediri di Vidio.com

Senin, 1 Juli 2019 14:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Persik Kediri. Grafis: Indosport.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan PSIM Yogyakarta vs Persik Kediri. Grafis: Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga 2 Indonesia 2019 antara PSIM vs Persik Kediri, Senin (01/07/19) sore mulai pukul 15.30 WIB.

Bertanding di stadion Sultan Agung Bantul, tim PSIM Yogyakarta bertindak sebagai tuan rumah dan berharap mampu meraih kemenangan dengan sang rival asal Jawa Timur, Persik Kediri.

Apalagi dalam dua pertandingan awal di Liga 2 musim ini, PSIM belum sekalipun meraih kemenangan dan membuat mereka tertahan di dasar klasemen wilayah Timur.

Dalam dua pertandingan awal, PSIM selalu bernasib sial dengan hanya kalah tipis 1-0 dari Persiba Balikpapan dan Mitra Kukar.

Berbanding terbalik dengan Persik Kediri yang belum terkalahkan di dua laga, yakni menang atas PSBS Biak Numfor serta bermain imbang 1 - 1 dengan Martapura.

Namun dalam dua laga tersebut, Persik Kediri selalu bermain di kandang dan pertandingan kontra PSIM nanti bakal menjadi laga tandang perdana mereka.

Andai Persik Kediri mampu meraih kemenangan, mereka dapat mengkudeta posisi Persiba Balikpapan di puncak klasemen sementara Wilayah Timur.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga  2 2019 antara PSIM vs Persik Kediridi yang dimulai pukul 15.300 WIB tersebut, bisa kalian saksikan secara langsung di TVOne atau melalui link live streaming berikut ini:

Peringatan!

  1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran. 
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.