Jogging Asyik Sambil Lihat Sunrise di Bali

Senin, 1 Juli 2019 14:38 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sebuah kapal yang akan mengangkut wisatawan menuju Nusa Penida, dengan background sunrise. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Sebuah kapal yang akan mengangkut wisatawan menuju Nusa Penida, dengan background sunrise. Foto : Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Tak keren rasanya bila datang ke Bali hanya untuk bersantai. Selama berlibur di Pulau Dewata, wisatawan juga bisa menjaga kondisi dengan berolahraga.

Jogging menjadi salah satu alternatif untuk menjaga kondisi agar tetap fit. Olahraga satu ini tak terlalu ribet. Dilakukan seorang diri pun tetap asyik. Bahkan, jogging bisa dilakukan sembari melihat keindahan pantai.

© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Terlihat beberapa pengunjung sedang jogging di sepanjang pantai Sanur, Denpasar Selatan, Bali, Rabu (26/6/2019) pagi. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORTTerlihat beberapa pengunjung sedang jogging di sepanjang pantai Sanur, Denpasar Selatan, Bali, Rabu (26/6/2019) pagi. Foto : Nofik Lukman Hakim

Pantai yang ada di wilayah Sanur menjadi tempat asyik untuk joging. Ada jogging track lebih dari 4 km yang melintang dari Pantai Matahari Terbit hingga Pantai Mertasari.

Pagi hari atau tepatnya pukul 06.00 WIB menjadi waktu yang tepat untuk memulai jogging di lokasi ini. Sambil mencari keringat, kamu bisa menikmati indahnya sunrise, serta air laut yang bening dan hamparan pasir putih.

Redaksi INDOSPORT mencoba sendiri jogging track dengan lebar sekitar 2,5 meter ini, Rabu (26/6/2019) pagi. Suasananya sangat enak. Di pagi hari, belum banyak aktivitas perdagangan maupun wisatawan yang sedang menunggu penyeberangan ke Nusa Penida.

© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Terlihat para pengunjung sedang berjalan di jogging track, sepanjang pantai Sanur, Denpasar Selatan, Bali, Rabu (26/6/2019) pagi. Foto : Nofik Lukman Hakim Copyright: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORTTerlihat para pengunjung sedang berjalan di jogging track, sepanjang pantai Sanur, Denpasar Selatan, Bali, Rabu (26/6/2019) pagi. Foto : Nofik Lukman Hakim

Tim akademi sepak bola Bali United juga kerap berlatih di lokasi ini. Kebetulan saat INDOSPORT mencoba, Bali United U-18 sedang menempa fisik dengan berlari di pinggir pantai.

Ada banyak wisatawan maupun warga lokal yang jogging di lokasi di Bali ini. Wisatawan mancanegara justru terlihat begitu dominan. Siapa tahu, satu di antaranya akan menjadi pasangan hidupmu kelak. Bagaimana, tertarik mencoba?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%