Bursa Transfer

Buru Striker Ganas PSV, Napoli Dihadang Valencia

Selasa, 2 Juli 2019 22:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© gunnerstown.com
Valencia bisa saja menikung langkah Napoli mendatangkan bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano. Copyright: © gunnerstown.com
Valencia bisa saja menikung langkah Napoli mendatangkan bintang PSV Eindhoven, Hirving Lozano.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Napoli harus waspada karena pemain buruannya, striker PSV Eindhoven, Hirving Lozano, juga menjadi target klub Spanyol, Valencia.

Pemain Timnas Meksiko itu telah menjadi prioritas utama Napoli sejak bursa transfer Januari 2019. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu membutuhkan penyegaran di lini depan mereka, dan Lozano diharapkan akan menjadi jawaban.

Namun, dikutip dari laman sepak bola, Football Italia, klub asal kota Naples itu kini getol mengincar tanda tangan pemain Real Madrid, James Rodriguez. Hal itu membuat Valencia masuk untuk menikung Lozano dari incaran Napoli.

Bahkan, dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Valencia sudah berkomunikasi dengan Mino Raiola, agen Lozano.

Kedua belah pihak kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan bonus 30 persen akan masuk ke kantong Raiola jika Valencia berhasil menjual Lozano di masa depan.

Valencia yang akan berkompetisi di Liga Champions 2019/20 juga menjadi nilai tambah bagi Lozano untuk bisa melebarkan karier profesionalnya.

Rumor ini tentu saja membuat Napoli semakin menjauh dari Lozano. Ketika mereka sibuk merayu James Rodriguez ke San Paolo, target utama mereka malah semakin dekat dengan klub lain.

Bersama PSV, Lozano berhasil menjadi salah satu pemain yang ditakuti lini belakang lawan. Hal itu terbukti dengan catatan 17 gol dalam 30 laga di kompetisi sepak bola Eredivisie Belanda 2018/19.