Bursa Transfer

Ditinggal Rabiot, Paris Saint-Germain Datangkan Eks Real Madrid

Selasa, 2 Juli 2019 18:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Paris Saint-Germain (PSG) baru saja mendatangkan pemain baru usai ditinggal Adrien Rabiot. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Paris Saint-Germain (PSG) baru saja mendatangkan pemain baru usai ditinggal Adrien Rabiot.

INDOSPORT.COM - Ditinggal Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain (PSG) baru saja mendapat amunisi baru yang merupakan mantan pemain Real Madrid, Pablo Sarabia.

Paris Saint-Germain kemudian mengumumkan kedatangan Pablo Sarabia melalui akun Twitter resminya pada hari ini, Selasa (02/07/19).

Sarabia akan berseragam PSG hingga lima tahun ke depan. Dilansir dari laman Marca, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu mengeluarkan dana 20 juta euro (sekitar Rp319 miliar) untuk memboyong Sarabia dari Sevilla.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah jebolan akademi Real Madrid. Sarabia sempat dua musim bermain di tim Real Madrid B sebelum hijrah ke Getafe pada 2011 silam, lalu ke Sevilla pada 2016.

Pablo Sarabia datang ke PSG setelah menikmati tiga tahun produktif bersama Sevilla. Selama periode tersebut, Sarabia mencatatkan 43 gol dalam 101 penampilan.

Sehari sebelum kedatangan Sarabia, PSG resmi ditinggal oleh Adrien Rabiot yang diketahui merapat ke Juventus. Meski demikian, Juventus tidak menyebut secara rinci mengenai durasi kontrak yang disodorkan pada Rabiot.

Kehadiran Rabiot di Juventus pun menambah daftar pemain yang didatangkan klub Serie A Italia tersebut secara gratis. Mereka sudah terlebih dahulu mendapatkan Aaron Ramsey dengan status bebas transfer dari Arsenal.