Liga Inggris

Jika Ezra Walian Resmi Gabung Tranmere Rovers di Liga 3 Inggris, Kemunduran atau Kemajuan?

Selasa, 2 Juli 2019 17:46 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Baru-baru ini, salah satu pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Ezra Walian dikabarkan sedang menjalani masa trial dengan klub Inggris, Tranmere Rovers.

Usai kontraknya berakhir bersama Almere City pada Minggu (30/06/19) kemarin, Ezra Walian ternyata langsung menjalani trial dengan Tranmere Rovers.

Akun Instagram komentator kondang, Valentino Simanjuntak, baru-baru ini mengunggah foto Ezra mengenakan jersey Tranmere Rovers. Hal ini kian memastikan bahwa Ezra segera merumput di League One 2019/20 mendatang.

Seperti yang kita ketahui bahwa Ezra memiliki pengalaman berharga usai mengantarkan RKC Waalwijk ke kasta tertinggi sepak bola Belanda, Eredivisie musim 2019/20 mendatang.

Namun, RKC Waalwijk nampaknya tidak ingin mempermanenkan Ezra dan mengembalikannya ke klub lamanya Almere City. Di Almere City, kontrak Ezra pun berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 kemarin.

Oleh karena itu, saat ini Ezra Walian sedang dalam status bebas kontrak dan sedang mencari klub. Kabar terakhir, dia sedang menjalani trial di Tranmere Rovers.

Jika nanti Ezra Walian berhasil mendapat kontrak resmi di Tranmere Rovers, apakah ini sebuah kabar baik atau kemunduran dalam kariernya di Eropa? Berikut INDOSPORT bahas untuk Anda.