Liga Inggris

Tak Hanya Aubameyang, Arsenal Juga Berpotensi Kehilangan Lacazette

Rabu, 3 Juli 2019 19:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter/Squawka
Tak hanya akan ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal juga berpotensi kehilangan Alexanfder Lacazette Copyright: © Twitter/Squawka
Tak hanya akan ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal juga berpotensi kehilangan Alexanfder Lacazette

INDOSPORT.COM - Nasib sial seakan tak ingin lekas pergi dari Arsenal. Setelah sebelumnya berpotensi kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang karena diincar Manchester United, The Gunners juga bakal kehilangan Alexandre Lacazette.

Seperti yang diberitakan Football Espana, pemain berpaspor Prancis tersebut dikabarkan telah memberitahukan Arsenal soal keinginannya untuk hengkang dari Stadion Emirates untuk bergabung dengan klub LaLiga Spanyol.

Alexandre Lacazette sendiri dilaporkan telah bertemu petinggi Arsenal mengenai keinginannya untuk pindah dari London Utara. Penyerang berusia 28 tahun tersebut pun sebelumnya dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona. Namun, akhir-akhir ini, Atletico Madrid masuk untuk menjadi pesaing.

Los Rojiblancos sendiri sebenarnya telah meminati Lacazette saat masih berseragam Olympique Lyon. Dikabarkan saat itu kedua klub telah setuju dengan nilai transfer. Namun Atletico harus menghadapi larangan transfer dari FIFA dan pemain yang bersangkutan pun merapat ke Arsenal.

Selama membela Arsenal, Alexandre Lacazette telah tampil sebanyak 53 kali di Liga Primer Inggris. Selama dua musim bersama The Gunners, ia mampu menorehkan 36 gol di berbagai kompetisi termasuk 19 gol yang ia raih dimusim ini hasil bertandem dengan Pierre-Emerick Aubameyang.