Liga Indonesia

Lini Depan Pincang, PSCS Berharap Top Skorer Liga 2 Moncer

Kamis, 4 Juli 2019 19:54 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Djoko Susilo, pelatih baru PSCS Cilacap. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Djoko Susilo, pelatih baru PSCS Cilacap.

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap dalam kondisi pincang jelang menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (07/07/19). Setidaknya ada lima pemain yang bakal absen kala dijamu tim sepak bola Laskar Wong Kito.

Mereka adalah duo striker Imam Bagus Kurnia (akumulasi kartu kuning), dan Taryono (cedera), serta dua bek Risman Maidullah (kartu merah) dan Rendi Saputra (cedera).

Itu belum termasuk gelandang bertahan, M. Wahyu Fitrianto yang masih dalam masa pemulihan akibar cedera di laga sepak bola perdana.

Pelatih PSCS, Djoko Susilo pun harus memutar otak dengan banyaknya pemain yang absen. Apalagi kini tim Laskar Hiu Selatan tinggal memiliki 16 personel saja yang bertahan di tur Pulau Sumatera.

"Kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Mudah-mudahan mereka dalam kondisi fit dan bisa tampil maksimal nanti," kata Djoko pada awak media berita sport, Kamis (04/07/19).

Untuk lini depan, PSCS berharap sosok Indra Setiawan bisa tampil moncer melawan Sriwijaya FC. Top skorer Liga 2 2018 itu belum menemukan ketajaman di laga awal musim ini.

"Saya juga bersyukur Ichsan Kurniawan telah pulih dari cedera. Jika dia masih sakit, saya lebih pusing lagi karena semakin banyak yang absen," ujar mantan pelatih Persiwa Wamena tersebut.

Selain itu, PSCS Cilacap juga masih memilik Saiful Bahri dan Albeta Rokyawan. Saiful sudah mengemas tiga gol, semnatara Roky mengoleksi sebiji gol.