Liga Indonesia

Jelang Duel Minang, Jafri Sastra Ajak Nilmaizar Bikin Sambal di Rumahnya

Jumat, 5 Juli 2019 17:49 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian/Indosport
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra saat konfrensi pers pada Rabu (29-5-19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra saat konfrensi pers pada Rabu (29-5-19).

NDOSPORT.COM – Klub asal Jawa Tengah PSIS Semarang akan menjamu Persela Lamongan dalam ajang pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Sabtu (06/07/19) malam.

Duel kedua tim ini akan dibumbui aroma Minangkabau. Pasalnya kedua pelatih sama-sama berasal dari Sumatera Barat. Jika Laskar Mahesa Jenar memiliki Jafri Sastra, Laskar Joko Tingkir baru saja menunjuk Nilmaizar untuk menggantikan peran Aji Santoso di kursi kepelatihan.

Pelatih PSIS Jafri Sastra pun berkomentar soal hubungannya dengan Nilmaizar.

“Hubungan kami cukup baik, kalau ketemu ngobrol-ngobrol dan kalau mau makan bareng ayo janjian jam berapa,” candanya saat sesi konferensi pers sebelum laga PSIS vs Persela di Media Center Stadion Moch Soebroto, Jumat (05/07/19).

Ketika ditanya apakah akan mencarikan rekannya makanan khas Minang di Kota Magelang, pria yang sejak musim lalu menangani klub kebanggaan Panser Biru dan Snex ini malah ingin bereksperimen sendiri di rumahnya.

“Lebih enak nyambel sendiri di rumah kali ya bareng dia,” canda pria berusia 54 tahun tersebut.

Kedua putra Minangkabau ini memang harus menyingkirkan persaudaraannya terlebih dahulu selama 90 menit pada pertandingan besok. Baik Jafri Sastra maupun Nilmaizar sama-sama ingin meraih kemenangan untuk timnya.

Bagi tuan rumah kemenangan akan menjadi hal penting karena sebelumnya gagal meraih hasil maksimal saat melawan Barito Putera, sementara bagi tim tamu kemenangan akan mengangkat mereka dari posisi juru kunci klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%