Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Jumat, 5 Juli 2019 17:50 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung. Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

INDOSPORT.COMPersib Bandung akan menjalani pertandingan penting di Liga 1 2019 pekan ke-7 melawan Persebaya Surabaya), Jumat (05/07/19). Berikut link live streaming laga Persebaya vs Persib.

Nantinya, pertarungan ‘saudara’ ini akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), markas Persebaya, pada pukul 18.30 WIB.

Pertandingan ini sangat penting bagi kedua tim untuk tidak kehilangan momentum dalam pengejaran gelar juara kompetisi Liga 1 2019. Seperti yang diketahui, kedua tim masih sama-sama berusaha menembus peringkat 3 besar.

Persebaya memiliki ambisi yang sangat besar untuk meraih poin penuh di laga ini. Pasalnya, Bajul Ijo memiliki modal penting dengan selalu menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga 1 2019.

Bagi Persib, pertandingan ini wajib diselesaikan dengan tiga poin. Tim berjuluk Maun Bandung tersebut harus memutus tren buruknya setelah tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Liga 1 2019.

Laga Persebaya vs Persib ini juga menjadi ajang pembuktian pemain asing mana yang memiliki kontribusi nyata. Adu ketajaman pemain asing kedua tim akan menjadi penilaian tersendiri bagi pecinta sepak bola Indonesia.

Untuk dapat menyaksikan pertandingan pekan Ke-7 Liga 1 2019 antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung bisa disaksikan secara langsung pukul 18.30 WIB melalui tautan berikut.

Vidio.com (Klik link live streaming di sini)

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas tautan dan kualitas siaran

2. Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah.  

7