Liga Indonesia

Bek 4 Miliar Semen Padang Minta Pendukungnya Hentikan Makian dan Ramaikan GHAS

Sabtu, 6 Juli 2019 17:07 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

INDOSPORT.COM- Jelang menghadapi Tira Persikabo, Senin (08/07/19), bek Semen Padang, Shukurali Pulatov, meminta kepada seluruh pendukung setia Semen Padang agar menghentikan cacian, dan mau memenuhi Stadion H. Agus Salim pada pertandingan nanti.

Dilansir dari situs resminya, Pulatov tak segan meminta kepada seluruh pendukung setia Semen Padang agar mau menghentikan caci maki yang dalam beberapa minggu terakhir terlontarkan akibat penampilan buruk klub kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini.

Pulatov turut meminta pada pertandingan melawan Tira Persikabo di lanjutan Shopee Liga 1 2019 nanti, para pendukung Kabau Sirah mau memenuhi Stadion Gelora H. Agus Salim (GHAS) dan memberikan dukungan sebesar-besarnya. Hal tersebut ia minta karena sangat dibutuhkan oleh para pemain Semen Padang.

"Kita sangat berharap suporter bisa memadati stadion. Dukungan mereka sangat berharga bagi kami. Hentikan cacian, bantu kami untuk kita bersama-sama kembali bangkit meraih kemenangan."

"Karena pasti akan sangat berbeda aura bermain ketika 90 menit stadion penuh dan kita mendapatkan dukungan," ucapnya.

Hingga pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019, Semen Padang belum bisa meraih satupun kemenangan. Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sumatera Barat ini harus puas bertengger di peringkat ke-15 dengan torehan tiga poin dari tiga hasil imbang. Sisanya berakhir kekalahan.

Catatan ini berbanding terbalik dengan Tira Persikabo yang tengah on fire usai mengalahkan Arema FC dan menahan imbang Bhayangkara FC.