Liga Inggris

Kabar Baik Bagi Chelsea, Callum Hudson-odoi segera Perpanjang Kontrak

Sabtu, 6 Juli 2019 15:10 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Visionhaus/Getty Images
Selebrasi pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi segera melakukan perpanjangan kontrak. Copyright: © Visionhaus/Getty Images
Selebrasi pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi segera melakukan perpanjangan kontrak.

INDOSPORT.COM – Pemain muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi diketahui sedang dalam proses perpanjangan kontraknya bersama The Blues setelah melakukan  pembicaraan bersama pelatih baru mereka, Frank Lampard.

Situasi ini pun sempat dimanfaatkan Bayern Munchen untuk mendekati Hudson-Odoi yang kontraknya akan berakhir pada tahun depan dengan menawarkan 35 juta poundsterling atau lebih dari Rp618 miliar. Sayangnya tawaran Die Roten ditolak mentah-mentah oleh Chelsea.

Diketahui Hudson-Odoi merasa tidak senang karena kurangnya waktu bermain saat Maurizio Sarri menjadi pelatihnya. Hal tersebut membuatnya ingin menyerahkan permintaan transfer untuk keluar dari Stamford Bridge.

Namun dengan kehadiran Lampard sebagai head coach baru pengganti Maurrisio Sarri, berhasil membujuk pemain berusia 18 tahun itu untuk bertahan di Chelsea.

Seperti yang dilansir dari Sportsmole, Hudson-Odoi sudah merasa yakin dengan kehadiran Frank Lampard bisa membuat performanya makin baik di Chelsea. Kesepakatan kontrak baru kabarnya akan segera tercapai.

Kabarnya kontrak baru Callum Hudson-odoi akan  membuat bintang muda Chelsea itu mendapatkan gaji sekitar 100 ribu poundsterling atau 1,7 miliar rupiah per pekan.

Penulis: Rafika Amalia