Liga Indonesia

Simon McMenemy Ajak Dennis Wise Tonton Laga Persebaya vs Persib, Ini Tujuan Utamanya

Sabtu, 6 Juli 2019 14:10 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Simon McMenemey dan Dennis Wise menyaksikan pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion GBT, Jumat (05/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Simon McMenemey dan Dennis Wise menyaksikan pertandingan Persebaya vs Persib di Stadion GBT, Jumat (05/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy pada Jumat (05/07/19) tampak hadir di Stadion GBT menonton pertandingan Persebaya Surabaya vs Persib Bandung.

Tak hanya datang dan menonton, dia juga mengajak pelatih Garuda Select, Dennis Wise.

Simon McMenemy mengatakan sangat penting mengajak mantan pemain Chelsea era- 91 hingga 2000-an ini. "Dia pelatih pemain usia muda yang tergabung dalam Garuda Select penting baginya untuk melihat langsung ke stadion," kata Simon.

Simon berharap dengan Dennis ke stadion bisa melihat dan merasakan atmosfer pertandingan yang berada di Indonesia. Apalagi Dennis menukangi tim usia muda dan dengan jangka waktu yang lama.

"Ini penting bagi dia, sebagai pelatih usia muda dan dalam waktu yang lama bersama Garuda Select.

Sehingga penting untuk melihat suasana stadion seperti ini, sehingga ketika balik ke Garuda Select sudah punya gambaran mengenai sepak bola di Indonesia," beber pelatih asal Skotlandia itu.

Sementara itu Dennis mengaku senang bisa berkunjung dan melihat pertandingan Persebaya vs Persib. Atmosfer yang terjadi di Stadion GBT kemarin juga sangat dinikmatinya.

Kemudian disinggung soal dirinya berada di Stadion GBT, Dennis mengaku memang ingin melihat pertandingan sepak bola. "Saya disini untuk melihat pertandingan," singkat Dennis Wise.