Liga Italia

Gabung AC Milan, Theo Hernandez: Saya Ingin Memenangkan Liga Champions!

Minggu, 7 Juli 2019 18:47 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Marcelo dan Theo Hernandez. Copyright: © Getty Images
Marcelo dan Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM - AC Milan resmi mendatangkan bek kiri Real Madrid, Theo Hernandez, pada bursa transfer musim panas 2019. Ia dikontrak selama lima tahu atau hingga Juni 2024.

Theo Hernandez sangat senang bisa bergabung AC Milan. Ia menilai klub berjuluk Rossoneri itu sebagai kesebelasan terbaik dan bersejarah di dunia.

Theo pun berharap bisa menciptakan sejarah baru di San Siro, terutama memenangkan trofi Liga Champions, sebuah prestasi yang terakhir kali dimenangkan AC Milan pada 13 tahun silam.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan AC Milan. Saya harap saya bisa membuat sejarah dengan klub ini," kata Theo Hernandez di Instagram resmi AC Milan.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini. AC Milan adalah klub yang hebat, itu sebabnya saya datang ke sini, untuk mencapai puncak dan memenangkan Liga Champions bersama Rossoneri," lanjutnya.

“Aku ingin memberitahumu bahwa aku di sini untuk membuat sejarah dan melakukan yang terbaik untuk kalian semua. Saya senang berada di sini. Forza Milan!" tutup bek 21 tahun asal Prancis itu.

Theo Hernandez menjadi pembelian ketiga AC Milan di era pelatih anyar Marco Giampaolo. Sebelumnya, skuat Rossoneri telah mengamankan jasa dua pemain dari Empoli, yakni Rade Krunic dan Ismael Bennacer, untuk mengarungi musim 2019/20.