Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Final Copa America 2019: Tim Samba Raih Gelar ke-9?

Minggu, 7 Juli 2019 12:24 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Copa America 2019 Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Copa America 2019

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan final Copa America 2019 akan memainkan laga yang berpotensi menghasilkan gelar ke-9 bagi Timnas Brasil. 

Ya, ajang Copa America 2019 akhirnya telah mencapai penghujung kompetisi. Dua tim akan saling beradu di laga final, yakni Brasil vs Peru.

Laga final ini sendiri akan digelar pada Senin (08/07/19) dini hari esok pukul 03.00 WIB. Pertarungan Brasil vs Peru bakal dihelat di kebanggaan kota Rio de Janiero, Stadion Maracana.

Menatap laga malam nanti, Timnas Brasil dengan diberkahi optimisme tinggi. Maklum saja, skuat Tim Samba mental bertandingnya meningkat drastis setelah mengalahkan Argentina di semifinal.

Apalagi, Brasil akan memainkan laga final di depan publik sendiri. Dani Alves dkk. pun dipercaya bisa mengalahkan Peru dan meraih gelar ke-9 Copa America.

Sedangkan Peru, lolos ke partai puncak adalah sebuah kejutan. Peru bukan tim unggulan, tapi bisa menghempaskan dua negara kuat seperti Uruguay dan Chile di laga perempatfinal serta semifinal.

Namun, Peru sepertinya akan sulit untuk meneruskan kejutannya. Pada laga fase grup, Peru sudah bertemu dengan Brasil dan kalah telak 0-5.

Jadwal Pertandingan Final Copa America 2019 

Senin (08/07/19), 03.00 WIB - Brasil vs Peru, Stadion Maracana