Bursa Transfer

Gayung Bersambut, Rekan Cristiano Ronaldo Ini 'Paksa' Klubnya Terima Tawaran Man United

Senin, 8 Juli 2019 13:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Lanjar Wiratri
© David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, sangat ingin secepatnya gabung Manchester United. Copyright: © David Martins/SOPA Images/LightRocket via Getty Images
Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, sangat ingin secepatnya gabung Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pemain Sporting CP, Bruno Fernandes, sangat ingin klubnya itu menerima tawaran dari Manchester United yang berminat mendatangkannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019.

Bruno Fernandes dan gelandang Newcastle United, Sean Longstaff, adalah dua pemain yang tampaknya tengah diperjuangkan oleh Ole Gunnar Solksjaer, pelatih klub Setan Merah, akhir-akhir ini. Pasalnya, ia membutuhkan gelandang baru untuk berjaga-jaga jika Paul Pogba benar-benar hengkang ke klub lain.

Sebelumnya, Manchester United juga telah mengajukan penawaran mereka terhadap rekan senegara Cristiano Ronaldo itu dengan gaji 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,5 miliar per minggu, dan ia pun telah bersedia.

Sekarang, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror, gelandang 24 tahun itu ingin secepatnya bermain di bawah asuhan Solskjaer. Hal tersebut tentu merupakan bentuk paksaan secara halus kepada pihak Sporting untuk segera mengurus perihal transfer dirinya ke Manchester United.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu sendiri pernah memberikan proposal mereka kepada Sporting CP, yaitu dana transfer sebesar 32 juta poundsterling atau sekitar Rp566 miliar. Namun, angka tersebut masih jauh di bawah permintaan Sporting sebesar 70 juta poundsterling (sekitar Rp1,2 triliun).

Akan tetapi, klub Liga Primer Portugal tersebut kabarnya bersedia untuk mendiskusikan kembali permintaan 70 juta poundsterling. Mereka memberikan harapan bahwa mereka bisa saja menerima penawaran sebesar 53 juta poundsterling (sekitar Rp938 miliar).

Bruno Fernandes sendiri memang termasuk aset berharga bagi Sporting CP. Selama dua musim memperkuat klub tersebut, ia telah mencetak 48 gol dan menyumbang 38 assists dari 109 laga yang ia ikuti di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%