Liga Indonesia

Ada Mantan Persib di Persija, Banuelos Tak Ragukan Loyalitas Pemainnya

Rabu, 10 Juli 2019 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Tony Sucipto di Media Center Stadion GBK, Selasa (9/7/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jumpa pers Persib Bandung jelang lawan Persija Jakarta yang dihadiri pelatih Julio Banuelos dan perwakilan pemain Tony Sucipto di Media Center Stadion GBK, Selasa (9/7/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez, enggan meminta bantuan untuk membaca kekuatan Persib Bandung, terlebih bertanya kepada beberapa pemain yang sempat berseragam biru.

Julio Banuelos memang melakoni laga perdananya menghadapi Persib Bandung. Sebagai pelatih anyar, dia tentu belum banyak tahu akan kekuatan Persib dan tingginya tensi pertandingan ini.

Sejatinya pelatih asal Spanyol ini bisa meminta bantuan kepada anak asuhnya yang sempat membela Persib Bandung. Diketahui ada beberapa 'pengkhianat', sebut saja Tony Sucipto dan Maman Abdurahman.

"Memang di Persija ada pemain seperti Maman dan Tony yang pernah bermain di Persib, tapi kami fokus dalam tim saja," ucap Banuelos, Selasa (9/7/19).

Meski sempat berseragam Persib, Banuelos tak meragukan kesungguhan mereka bermain di laga nanti. Baginya, kualitas kedua pemain itu sudah terbukti.

"Soal keraguan terhadap mereka itu tidak perlu. Tidak ada keraguan di tim pelatih karena mereka sudah terbukti kemampuan sudah tampil di sini dengan kemampuan terbaik," tegas Banuelos.

"Satu hal yang paling penting sekarang adalah fokus mempersiapkan diri mentambut pertandingan supaya bisa menang, itu saja," tutup pelatih berpaspor Spanyol ini.