Bursa Transfer

Makin Dekat, Transfer Edin Dzeko ke Inter Milan Tinggal Tunggu Waktu?

Rabu, 10 Juli 2019 20:13 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© AFP/Getty Images
Inter Milan kabarnya hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan pemain bintang AS Roma, Edin Dzeko. Copyright: © AFP/Getty Images
Inter Milan kabarnya hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan pemain bintang AS Roma, Edin Dzeko.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dan Antonio Conte sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan pemain bintang AS Roma, Edin Dzeko.

Sebelumnya, Nerazzurri sudah lama menaruh minat kepada striker AS Roma tersebut. Bahkan, mereka pernah mengajukan penawaran sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp158 miliar, namun ditolak.

Setelah itu, mereka melayangkan lagi penawaran kedua, yaitu 12 juta euro atau sekitar Rp190 miliar. Kali ini, pihak AS Roma sepertinya bersedia mempertimbangkan opsi tersebut.

Diwartakan Sempre Inter dari surat kabar Italia, La Gazetta dello Sport, proses perekrutan Edin Dzeko ke Nerazzurri hanya tinggal menunggu waktu saja.

"Inter harus mendatangkan pemain yang sesuai dengan keinginan Antonio Conte dan Roma harus mendapat tambahan dana guna memboyong Higuain. Sekarang, mereka hanya tinggal terus melakukan pembicaraan sampai kedua pihak sama-sama sepakat," tulis surat kabar itu.

Dzeko sendiri sudah tidak ingin melanjutkan kariernya bersama Giallorossi dan bersedia untuk hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Dengan hal ini, tentu langkah Nerazzurri untuk mendapatkannya menjadi semakin mudah.

Edin Dzeko adalah striker yang cukup produktif dalam membobol gawang lawan. Bersama AS Roma pada musim 2018/19, ia telah mencetak 14 gol dan menyumbang 11 assist dari 40 pertandingan.