Bursa Transfer

Bukan Mesut Ozil, Klub Turki Ingin Datangkan Gelandang Juventus

Kamis, 11 Juli 2019 17:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Kevin Barnes
Sami Khedira kabarnya diminati klub sepak bola Turki, Fenerbahce. Copyright: © Kevin Barnes
Sami Khedira kabarnya diminati klub sepak bola Turki, Fenerbahce.

INDOSPORT.COM – Klub asal Turki, Fenerbahce, dilaporkan ingin mendatangkan gelandang Juventus, Sami Khedira, setelah membantah akan merekrut bintang Arsenal, Mesut Ozil.

Meski sudah mengoleksi 21 gol dalam 87 penampilannya untuk Si Nyonya Tua, posisi Sami Khedira di skuat utama Juventus mulai tergeser menyusul cedera yang dialaminya musim lalu.

Belum lagi, kedatangan Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey di Turin membuat bintang internasional Jerman itu mungkin termasuk di antara sejumlah pemain yang akan dilepas Juventus.

Niat Juventus itu rupanya disambut positif oleh Fenerbahce. Melansir dari laman berita Sky Sport Italia, Fenerbahce sudah mengajukan penawaran untuk bisa memboyong gelandang 32 tahun itu ke Turki.

Kedatangan Khedira bisa membantu Fenerbahce menguatkan pasukan mereka setelah terpuruk di musim 2018/19. Namun, untuk mendapatkan jasanya, mereka harus bersaing dengan sejumlah klub MLS yang menunjukkan minat serupa.

Nantinya, Khedira diproyeksikan menggantikan posisi Eljif Elmas, yang dikabarkan semakin merapat ke klub Serie A Italia lainnya, Napoli.

Upaya serius Fenerbahce ini tampakya juga menjadi tameng setelah mereka dikaitkan akan memulangkan Mezut Ozil dengan status pinjaman dari Arsenal.

Pihak Fenerbahce membantah semua kabar itu dan berkata mereka tidak akan mungkin sanggup merekrut seorang Mesut Ozil, mengingat harga yang dibanderol The Gunners terlalu tinggi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%