Liga Spanyol

Ditanya Masa Depan Neymar, Ini Respon Mengejutkan Pemain Anyar Real Madrid

Kamis, 11 Juli 2019 12:56 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Footy Transfer
Bek Porto, Eder Militao diincar Manchester United Copyright: © Footy Transfer
Bek Porto, Eder Militao diincar Manchester United

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Real Madrid, Eder Militao memberikan respon yang mengejutkan ketika ditanya mengenai masa depan rekan senegaranya di Brasil, Neymar.

Teka-teki masa depan Neymar memang menjadi perbincangan yang masih hangat. Ia dikabarkan segera minggat dari Paris Saint-Germain menuju ke Barcelona.

Nah, terkait hal tersebut, Eder Militao yang menjadi rekan senegara Neymar di Brasil menjadi sasaran pertanyaan oleh para jurnalis saat ia diperkenalkan oleh Real Madrid.

Akan tetapi, mendapatkan pertanyaan tentang Neymar, Eder Militao memberikan respon mengejutkan. Melalui akun Twitter ESPN, pemain sepak bola 21 tahun itu tiba-tiba mengehentikan jawabannya di konferensi pers.

Ia kemudian mengendurkan dasinya lalu meminum air putih. Bahkan, Eder Militao terlihat bertingkah seperti tidak enak badan dan mengaku pusing.

"Saya merasa pusing, saya pusing, itu adalah emosi yang luar biasa. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi," ucap Eder Militao.

Setelah memberikan jawaban tersebut, Eder Militao pun secara mengejutkan menhentikan konferensi pers dan pergi dari ruangan tersebut.

Eder Militao sendiri dibeli Real Madrid dari Porto seharga 50 juta euro atau setara Rp792 miliar. Selain itu, pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini baru saja membantu Brasil meraih juara Copa America 2019.