Bursa Transfer

Lupakan Rekan Marko Simic, AC Milan Bidik Pemain Ini Seharga Rp1,5 Triliun

Kamis, 11 Juli 2019 12:07 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© TF-Images/Getty Image
AC Milan menaruh minat terhadap pemain belakang RB Leipzig, Dayot Upamecano yang berharga triliunan rupiah. Copyright: © TF-Images/Getty Image
AC Milan menaruh minat terhadap pemain belakang RB Leipzig, Dayot Upamecano yang berharga triliunan rupiah.

INDOSPORT.COM - Klub AC Milan kabarnya sedang menaruh minat terhadap pemain belakang RB Leipzig, Dayot Upamecano yang berharga triliunan rupiah untuk mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Rossoneri memang tengah fokus untuk memperkuat lini tengah dan lini belakang mereka. Hal ini terbukti dari nama-nama pemain yang masuk dalam daftar incaran mereka, seperti Ismael Bennacer, Dejan Lovren, Matija Nastasic, Jordan Veretout, dan lain-lain.

Sebelumnya, rekan Marko Simic, yakni Dejan Lovren memang menjadi salah satu prioritas Milan. Akan tetapi, bek Liverpool itu memiliki harga yang cukup memberatkan bagi klub yang bertempat di San Siro tersebut, yaitu 20 juta euro atau sekitar Rp316 miliar seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Calciomercato.

Oleh karena itu, sekarang mereka mengalihkan perhatian kepada pemain lain dan Upamecano dari Leipzig masuk ke dalam radar pencarian AC Milan. Namun, ada satu masalah besar yang akan mereka temui.

Dilansir dari situs olahraga Sempre Milan, bek tengah berusia 20 tahun itu memiliki klausul pembelian yang justru jauh lebih mahal dari Lovren, yaitu 100 juta euro atau sekitar Rp1,5 triliun.

Masih belum diketahui apa yang menyebabkan Rossoneri begitu tertarik untuk mendatangkan Upamecano dengan harga setinggi itu. Namun, pemain asal Prancis itu memang sudah menjadi minat mereka sejak 2017 yang lalu.

Dayot Upamecano telah memperkuat RB Leipzig selama dua musim. Di klub tersebut, ia telah dimainkan sebanyak 75 kali dan sukses mencetak tiga gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%