Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Barcelona Incar Bek Juventus, AS Roma Ditinggal Bintangnya

Sabtu, 13 Juli 2019 22:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa Copyright: © INDOSPORT
Logo-logo liga Elite Eropa

INDOSPORT.COM - Setelah lebih dari satu bulan dibuka, bursa transfer pemain di liga-liga top Eropa kian memanas, karena semakin banyak klub besar yang saling sikut untuk mendapatkan pemain bintang incarannya.

Tepat hari ini, Sabtu (13/07/19), Napoli resmi mengumungkan kedatangan bek AS Roma, Kostas Manolas. Manolas dibeli dari Roma dengan mahar 36 juta euro. 

Kedatangan Manolas di Napoli dinilai bakal menjadi tambahan energi besar di lini belakang skuat asuhan Carlo Ancelotti. Saat ini Napoli telah memiliki salah satu bek terbaik Eropa, Koulibaly. 

Beralih ke Spanyol, raksasa LaLiga, Barcelona, dikabarkan bakal menggaet rekan Cristiano Ronaldo di Juventus, Joao Cancelo. 

Dilansir dari laman portal berita olahraga Everything Barca, klub yang bertempat di Camp Nou itu tengah menaruh minat kepada pemain Juventus, Joao Cancelo beberapa waktu setelah mereka sukses merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid.

Hanya saja, mereka masih harus bersaing dengan Manchester City. Bahkan, usaha mereka bisa saja menemui jalan buntu lantaran Cancelo sendiri pernah mengatakan bahwa ia bersedia untuk memperkuat The Citizen selama lima tahun.

Sementara itu di italia, AC Milan masih terus berusaha memburu tanda tangan gelandang Fiorentina, Jordan Veretout. Namun, manajemen telah mempersiapkan rencana cadangan apabila Veretout tak berhasil didapat. 

Rossoneri dikabarkan sedang mengincar pemain Celta Vigo, Stanislav Lobotka. Milan dilaporkan telah mengirim perwakilan untuk bertemu dengan agen dari Lobotka, Mattia Buongiorno.

Gelandang berusia 24 tahun itu telah memperkuat Celta Vigo sejak 2017 yang lalu. Hanya saja, ia belum pernah mencetak gol bagi klub tersebut dan hanya mampu menyumbang satu assist dari 73 laga yang ia jalani di semua kompetisi.