Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 2019 Hari ini: Bali United Beraksi!

Minggu, 14 Juli 2019 07:49 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Indosport.com
Pertandingan Barito Putera vs Bali United. Grafis: Indosport.com Copyright: © Grafis: Indosport.com
Pertandingan Barito Putera vs Bali United. Grafis: Indosport.com

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga 1 2019 pada hari Minggu (14/07/19) ini memperlihatkan kalau skuat Bali United jadi salah satu tim yang bakal beraksi.

Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019, hari ini kembali melanjutkan perhelatannya. Sesuai jadwal pertandingan, sore nanti bakal ada satu laga pekan ke-8 yang dimainkan.

Ya, pertandingan yang dimainkan sore nanti adalah Barito Putera vs Bali United. Laga ini akan dilangsungkan di markas Barito Putera, Stadion 17 Mei.

Barito Putera yang bertindak sebagai tim tuan rumah, belum terkalahkan dalam tiga laga terakhirnya. Namun, Barito Putera juga mesti waspada, sebab ketiga laga terakhirnya itu, semuanya diakhiri dengan hasil imbang alias sedang paceklik kemenangan.

Sedangkan Bali United, menatap laga sore nanti dengan optimisme tinggi. Jelas saja, Bali United belum sekalipun tersentuh kekalahan musim ini, dan sedang bersaing di tabel papan atas klasemen.

Lalu, siapa kira-kira tim yang akan memenangkan laga, Barito Putera ataukah Bali United? Jawabannya mari kita saksikan bersama dalam jalannya pertandingan sore nanti.

Jadwal Pertandingan

18.30 - Barito Putera vs Bali United, Stadion 17 Mei