Liga Indonesia

Lawan Kalteng Putra, Vizcarra Ingin Perbaiki Posisi Persib di Klasemen

Minggu, 14 Juli 2019 19:57 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mencoba melewati bek Persija, Tony Sucipto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Esteban Vizcarra mencoba melewati bek Persija, Tony Sucipto di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Esteban Vizcarra akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Persib Bandung meraih kemenangan, pada pertandingan kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/07/19). 

Menurut Vizcarra, kemenangan pada pertandingan tersebut sangat penting untuk memperbaiki posisi Persib di klasemen. Pasalnya, hingga memasuki pekan ke-8 tim berjuluk Maung Bandung untuk sementara berada di papan bawah, yakni di posisi 13 dengan mengoleksi 7 poin. 

Mantan pemain Sriwijaya FC ini menambahkan, sebelum menghadapi Kalteng Putra, timnya memiliki modal bagus setelah menahan imbang tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/07/19).

"Motivasi dari kemarin yah, kita bisa imbang di sana di Jakarta, dari situ sudah motivasi dan sekarang sudah ingin dapat tiga poin untuk naik terus," tegas Vizcarra. 

Vizcarra mengakui, Kalteng Putra bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan, walaupun tim besutan pelatih Gomes de Oliveira ini sama-sama berada di papan bawah tepatnya satu peringkat di atas Persib. 

Menurutnya, Kalteng Putra memiliki pertahanan yang bagus serta serangan balik yang cepat. Sehingga, hal itu menjadi salah satu perhatiannya untuk pertandingan nanti.

"Lihat mereka punya bertahan kuat, main counter attack dan kita harus fokus apabila counter attack dan kita harus kompak," kata Vizcarra. 

Sementara itu, sebelum menghadapi Persib, Kalteng Putra menelan tiga kekalahan beruntun dari Borneo FC, PSS Sleman dan terakhir dari Persela Lamongan dengan skor telak 3-0.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%