Bola Internasional

Setelah Thiago Silva, Kali Ini Giliran Nama Edin Dzeko yang Dibuatkan Lagu

Minggu, 14 Juli 2019 18:21 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Striker AS Roma, Edin Dzeko saat merayakan golnya ke gawang Torino di Serie A Italia. Copyright: © Getty Images
Striker AS Roma, Edin Dzeko saat merayakan golnya ke gawang Torino di Serie A Italia.

INDOSPORT.COM - Setelah duo rapper, Dave dan AJ Tracey, membuat lagu dengan nama Thiago Silva. Kali ini, giliran duo rapper asal Bosnia dan Jerman, Emirez dan Pireli, yang membuat sebuah lagu dengan nama Edin Dzeko.

Melalui kanal Youtubenya, Emirez dan Pireli merilis sebuah lagu yang diberi nama Dzeko. Dalam lagu ini, keduanya turut bekerja sama dengan beberapa pihak dalam pembuatan musik dan video clip-nya. Mulai dari Beataura, sebagai produser, hingga Vienna Outlawz, selaku sutradara.

Munculnya lagu Edin Dzeko sendiri tak lepas dari kesuksesan lagu Thiago Silva milik duo rapper asal Britania Raya, Dave dan AJ Tracey yang dalam beberapa minggu terakhir menjadi viral.

Lagu ini menjadi viral kala tersebarnya sebuah video ketika Dave mengajak seorang anak 15 tahun bernama Alex untuk bernyanyi bersama di acara Glastonbury Festival 2019. Tak ada yang menyangka bahwa Alex ternyata fasih menyanyikan lagu bertempo cepat ini.

Menariknya, walau sedang fokus bertanding di Copa America 2019 lalu, Thiago Silva turut memberikan respons terhadap lagu tersebut. Melalui akun Twitternya, ia mengucapkan rasa terima kasih untuk Alex, serta Dave dan AJ Tracey.