Bursa Transfer

Arsenal Rusak Peta Perburuan Everton, Manchester United dan AC Milan Langsung Tersingkir

Selasa, 16 Juli 2019 14:31 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Daily Post Nigeria
Everton Soares kini dikaitkan dan segera merapat ke Arsenal di bursa transfer musim panas. (Foto: Daily Post Nigeria) Copyright: © Daily Post Nigeria
Everton Soares kini dikaitkan dan segera merapat ke Arsenal di bursa transfer musim panas. (Foto: Daily Post Nigeria)

INDOSPORT.COM - Wonderkid Brasil, Everton Soares kini sedang ramai dibicarakan di bursa transfer, dengan klub-klub seperti Manchester United dan AC Milan menginginkannya.

Penampilan Everton Soares bersama Timnas Brasil memang sangat gemilang usai mengantarkan negaranya juara Copa America 2019 dan mencetak satu gol serta satu assist di babak final saat menghadapi Timnas Peru.

Karena penampilannya itu pun dirinya kini dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, bahkan hingga kini sudah tercatat sebayak lima klub yang memperebutkan tanda tangannya, termasuk AC Milan.

Seperti yang sudah diketahui oleh banyak Milanisti, bahwa Everton sudah mengirimkan kode keras di mana dirinya menginginkan gabung AC Milan di bursa transfer ini.

Namun, baru-baru ini, perburuan tanda tangan Everton kini dipimpin oleh Arsenal yang secara mendadak muncul sebagai klub yang berminat.

Bahkan disebut-sebut Arsenal punya keunggulan spesial untuk singkirkan Manchester United dan AC Milan sekaligus.

Everton Sempat Beri Kode ke AC Milan

© Twitter/@CopaAmerica
Winger muda Timnas Brasil, Everton Sousa Soares. Copyright: Twitter/@CopaAmericaWinger muda Timnas Brasil, Everton Sousa Soares.

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan di atas, AC Milan mendapat angin segar dalam pemburuan tanda tangan Everton di musim panas ini. Bahkan pengakuan datang langsung dari sang pemain.

"Saya rasa, AC Milan adalah satu yang terbaik untuk saya bisa belajar dan berkembang sebagai seorang pemain," ucap Everton seperti yang dilansir dari situs olahraga Calciomercato.

Namun, masih tanda tanya besar apakah AC Milan mau merogoh kocek dalam untuk mendatangkan Everton. 

Pasalnya, mereka langsung mundur saat pemain incaran mereka, Gedson Fernandes memiliki harga sebesar 30 juta euro beberapa waktu lalu.

Hal inilah yang membuat sederet klub top Eropa seperti Manchester United, Manchester City, Paris Saint-Germain dan Bayern Munchen yang secara finansial lebih kuat dari AC Milan mencoba memburu tanda tangan Everton.