Liga Indonesia

Pasca Kalah dari PSS, Persebaya Pasang Target 3 Poin di Makassar

Selasa, 16 Juli 2019 18:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman menargetkan para pemain Persebaya Surabaya meraih kemenangan di laga tandang melawan PSM Makassar. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman menargetkan para pemain Persebaya Surabaya meraih kemenangan di laga tandang melawan PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya kembali melanjutkan pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan ke-9 melawan PSM Makassar. Keduanya bakal bertanding pada Rabu (17/07/19) di Stadion Andi Mattalata.

Nah, khusus untuk Persebaya, mereka terbang ke Makassar dengan tekad besar, yakni mencuri poin penuh dan mengalahkan PSM Makassar.

Tekad ini menyusul hasil pertandingan sebelumnya yang kurang baik, yakni kalah 1-2 saat melawan PSS Sleman pada Sabtu (13/07/19).

"Kami sudah melupakan kekalahan kemarin dan kami sekarang bertekad untuk bisa membawa pulang 3 poin. Kami ingin meraih sukses disini seperti tahun lalu, Sabtu (10/11/18)," ujar Djajang Nurdjaman pada awak media berita sport, Selasa (16/07/19).

Djanur tak menutup mata target yang dia usung ke timnya ini memang tidaklah mudah. Apalagi PSM Makassar sendiri salah satu tim kuat dan hampir tidak pernah kalah di kandang sendiri di Shopee Liga 1 2019 untuk sementara ini.

Namun hal itu tidak akan dijadikan patokan oleh Djanur, dia masih percaya Persebaya bisa berbuat lebih. Apalagi saat pertandingan nanti, kabarnya Bonek bakal hadir langsung disana untuk mendukung tim sepak bola kesayangannya.

"Terima kasih kalau ada Bonek yang datang ke Makassar, kami akan sangat senang sekali. Karena pasti pemain bisa lebih semangat lagi mendapat dukungan dari mereka saat pertandingan besok," tutup Djanur.

Sekadar informasi, Persebaya masih menempati peringkat empat klasemen sementara Liga 1 2019. Dari total delapan laga yang sudah dilakoni, Bajul Ijo telah mengumpulkan 12 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%