Liga Spanyol

Aksi Brilian Eden Hazard Saat Latihan Real Madrid Bikin Rekannya Melongo

Rabu, 17 Juli 2019 14:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Eden Hazard membuat rekan-rekan barunya geleng-geleng kepala dengan skill-nya menggiring bola selama sesi latihan pramusim Real Madrid di Montreal, Kanada.

Sebagai pemain baru di Real Madrid, Eden Hazard di gadang-gadang akan menjadi pemain superstar selanjutnya yang mampu membawa klub kembali mengemas banyak gelar di musim depan.

Harapan tersebut mulai dibuktikan mantan gelandang serang Chelsea saat menjalani latihan pramusim di bawah arahan Zinedine Zidane.

Pada video yang diperlihatkan akun JD Football di Twitter, Hazard berkali-kali mampu mengecoh lawannya alias rekannya ketika menggiring bola dengan kecepatan tinggi di pertandingan internal.

Hazard mampu menghindari tekel keras dari lawannya tanpa kehilangan bola di kakinya. Selain itu, dia juga mampu memberi umpan panjang ke rekannya usai melewati pemain bertahan di daerah lawan.

Kemampuan pemain berusia 28 tahun ini rupanya juga menjadi inspirasi pemain baru lainnya, Takefusa Kubo, yang bergabung bersama skuat senior meski masih berstatus pemain Castilla sejak direkrut dari FC Tokyo musim panas ini.

Meski Kubo kerap diidentikkan dengan Lionel Messi, namun pemain berusia 18 tahun ini mengaku lebih senang menonton aksi Hazard sebelum pertandingan. 

Bintang asal Belgia itu hijrah ke Santiago Bernabeu dari Chelsea melalui kesepakatan transfer sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun pada bursa transfer musim panas ini.

Eden Hazard disebut-sebut akan mengantongi gaji sebesar 400 ribu poundsterling atau sekitar Rp7,3 miliar per pekan. Angka tersebut menjadikan Hazard sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Real Madrid saat ini.