Liga Inggris

Doyan Kebut-kebutan, Mantan Bintang AS Roma Ini Ditangkap Polisi

Rabu, 17 Juli 2019 20:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© weaintgotnohistory
Bek Chelsea, Antonio Rudiger ditangkap polisi lantaran melanggar lalu lintas Copyright: © weaintgotnohistory
Bek Chelsea, Antonio Rudiger ditangkap polisi lantaran melanggar lalu lintas

INDOSPORT.COM – Bek Chelsea, Antonio Rudiger dihukum pengadilan London menjatuhi hukuman kepada mantan bintang AS Roma tersebut karena melanggar peraturan lalu lintas setempat.

Rudiger menerima hukuman berupa larangan untuk mengemudi selama dua minggu, sebagai buntut atas pelanggaran yang telah dilakukan pemain sepak bola berpaspor Jerman tersebut.

Melansir dari laman olahraga Sun Sports, Rudiger ditangkap kepolisian setempat setelah mengebut di jalanan saat hendak menuju kamp pelatihan Chelsea.

Ia diketahui mengendarai mobil Mercedes mewahnya dengan kecepatan hampir 109 mph, padahal batas aturan kecepatan dijalan tersebut ialah 70 mph.

Ini bukan pertama kalinya Rudiger ditilang oleh pihak berwajib. Sebelumnya pada Januari 2019 lalu, dirinya sempat ditangkap usai mengebut dengan kecepatan 110 mph.

Selain mendapatkan hukuman mengemudi, Rudiger juga dikenai sanksi denda senilai 660 poundsterling atau setara dengan Rp11,8 juta atas kelakuan tak terpujinya.

Sementara itu, Antonio Rudiger masih dalam masa pemulihan usai menjalani operasi lutut setelah mengalami cedera saat Chelsea bermain imbang 1-1 di laga melawan Manchester United pada April lalu.

Pemain sepak bola yang telah mengoleksi 70 caps ini dirumorkan akan absen dari laga pembuka Liga Primer Inggris melawan Manchester United pada 11 Agustus mendatang.