Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Piala Afrika 2019 Tunisia vs Nigeria

Kamis, 18 Juli 2019 01:17 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Link live streaming pertandingan Piala Afrika 2019 antara Tunisia vs Nigeria yang digelar pada Kamis (18/07/19) pukul 02.00 WIB dini hari, bisa diakses melalui beberapa situs.

Ya, Tunisia dan Nigeria akan saling beradu dalam laga perebutan juara tiga Piala Afrika 2019. Laga Tunisia vs Nigeria ini bakal dilangsungkan di Al Salam, Stadium, Cairo.

Jelang laga, kedua tim jelas memendam rasa sakit hati. Maklum saja, Tunisia dan Nigeria harus sama-sama mengubur impiannya untuk berlaga di partai final Piala Afrika 2019.

Meski begitu, skuat Tunisa dan Nigeria jelas harus segera melupakan kesedihan itu. Pasalnya, kedua tim masih berpeluang meraih prestasi manis, asalkan bisa memenangkan laga perebutan juara ketiga.

Kalau dari kondisi pemain, kubu Tunisia terbilang sedang didera situasi yang kurang menguntungkan. Tunisia dalam dua laga terakhir, selalu bermain hingga babak extra time dan diyakini akan cukup terganggu dengan faktor kelelahan.

Sedangkan Nigeria, dipercaya memiliki kondisi skuat yang lebih bugar. Sepanjang fase gugur, skuat Nigeria belum pernah bertanding hingga fase extra time.

Lalu, siapakah kira-kira tim yang keluar pemenang dalam laga nanti? Jawabannya mari saksikan bersama lewat link live streaming berikut.

Link Live Streaming

1. Koooragoal

2. TV Bersama

Peringatan!

*INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.