Liga Indonesia

Persebaya Punya Kelemahan Fatal Jelang Lawan Tira-Persikabo

Jumat, 19 Juli 2019 13:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman mengakui bahwa pertahanan Persebaya Surabaya sedikit melemah dengan absennya Hansamu Yama dan Ruben Sanadi. Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman mengakui bahwa pertahanan Persebaya Surabaya sedikit melemah dengan absennya Hansamu Yama dan Ruben Sanadi. Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Minggu (21/07/19) nanti bakal kembali melakoni lanjutan pertandingan Shopee Liga 1 2019 di Stadion GBT. Calon lawan Bajul Ijo kali ini masih berat.

Tira-Persikabo menjadi calon lawan Bajul Ijo di pekan ke-10 yang bakal mereka lakoni. Menuju pertandingan itu, pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman berharap lini pertahanan mereka segera membaik.

Salah satu faktor yang paling krusial di lini ini adalah absennya dua pilar Hansamu Yama dan Ruben Sanadi. Saking krusialnya, absennya salah satu dari kedua pemain itu sangat berpengaruh untuk Persebaya.

"Dalam 3 kali pertandingan yang sudah kami jalani, kami kebobolan 6 gol. Jadi dalam sekali pertandingan kami kebobolan dua gol," kata Djanur pada Kamis (18/07/19).

Nah, kabarnya cedera kedua pemain sepak bola itu sudah membaik dan Djanur berharap keduanya bisa tampil lagi.

Sekedar untuk diketahui, kedua pemain ini sebenarnya sudah dibawa Persebaya saat laga lawan PSS Sleman pada Sabtu (13/07/19). Namun pada hari pertandingan Hansamu Yama tidak dimainkan hanya Ruben Sanadi saja.

Tidak dimainkannya Hansamu Yama lantaran pemain asal Mojokerto itu masih butuh waktu recovery cedera di pungunggnya. Kabar ini disampaikan media officer Persebaya, Nanang Prianto.

Setelah pertandingan lawan PSS Sleman kemarin, tim pelatih pun akhirnya memutuskan untuk tidak membawa Hansamu dan ditambah Ruben Sanadi ke Makassar untuk melawan PSM.

"Dari keterangan dokter Ruben setelah lawan PSS tangannya cedera dan Hansamu belum bisa turun," tutup Nanang Prianto.

Sekadar informasi, Persebaya Surabaya sementara ini menempati peringkat delapan Liga 1 2019. Tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan tiga kekalahan membawa Bajul Ijo mengoleksi 12 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
67%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%